Mengenal Macam Macam Bentuk Gorden

Pagi temen temen sekalian  :senyum: .  Pasar Semarang secara spresial today  ingin berbagi informasi mengenai bentuk gorden yang populer ada di indonesia. Kita tau berkembanganya industri home decor memunculkan banyak variasi bentuk gorden dengan istilah-istilah baru yang malah kadang membuat kita rancu saat berbelanja. So, mari kita coba kupas sedikit mengenai dunia gorden.

 

Macam Macam Bentuk Gorden

Gorden secara umum terbagi dalam tiga model, yaitu:

  • Gorden Smoke Ring
  • Gorden Kaitan
  • Gorden Kolongan

Perbedaan pada ke tiga jenis gorden itu pada sarana yang digunakan untuk memasangkan gorden pada tiang gordennya. Pada jenis Gorden Smoke Ring dia menggunakan semacam cincin yang terbuat dari besi atau stainless. Besi itu berbentuk bulat seperti cincin (ring) sehingga memungkinkan nantinya tiang gorden / kawat gorden bisa dimasukan ke dalam sejumlah ring gorden tersebut.

Gorden kaitan, motif gorden yang paling umum dijumpai dalam keseharian kita. Gorden kaitan dilengkapi besi pengait yang biasanya dipaketkan dengan semacam rel sebagai media menjalankan gorden ketika mau dibuka atau ditutup. Gorden kaitan sekarang sudah berkembang lebih modern serta ada aneka ragam motif kaitan yang digunakan.

Terakhir, Gorden Jenis Kolongan :gembira: .  Kolongan mudahnya di artikan memiliki kolong. Turunannya ada dua jenis, motif kolongan permanen, artinya kolongannya dibuat mati melekat pada kain gordennya, atau seperti model gorden pasar semarang pada umumnya yang bisa instan dibuka dan ditutup pada kolongannya. Lebih jelas, simaklah gambar berikut:

Mengenal Macam Macam Bentuk Gorden Pasar Semarang Gorden Kolongan

Bila diperhatikan, gorden instan pasarsemarang dilengkapi dengan perekat yang memudahkan penggunanya mudah memasang dan melepas gorden ketika nanti mau dicuci. Ketika mau memasang lagi, tinggal buka perekatnya, lalu kolongkan ke tiang gorden secara merata. Sangat praktis dan mudah.

Keren Nih >>  Gorden Minimalis Motif Natural Best Of The Best

Oke, semoga kupasan sedikit mengenai jenis gorden bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Oya, pumpung di sini, sekalian belanja saja, kami ada banyak motif gorden seperti Hello KItty, MIckey Mouse, Gorden Motif Natural, Serta aneka Gorden Bola.

 

Tags: gorden kaitan Gorden kolongan gorden natural gorden smoke ring jenis gorden macam gorden

author
Pasar Semarang - Produsen dan Online Store Trusted Produk Home Decor Asli Semarang Indonesia. Telah Memproduksi Ribuan home decor berkualitas dan dikirim keluarga keluarga bahagia di indonesia sejak 2010. Kualitas barang, Layanan yang baik, dan Ketepatan waktu pengerjaan jadi prioritas kami. Selamat Berbelanja... Kami Ahlinya bantu kamar buah hatimu tampil jauh lebih keren dan ceria.

Related Post "Mengenal Macam Macam Bentuk Gorden"

Wow Keren Sekali Motif Taplak Meja Makan Set Ini
Keren sekali nih Motif Taplak Meja Makan
Distributor Model Taplak Meja Prasmanan Di Semarang
Model Taplak Meja Prasmanan - Kain bukan hanya untuk membuat pakaian saja kak tetapi juga bisa untuk membuat sprei, gorden, taplak meja, sarung bantal dan sebagainya kak.   Tentu saja kain yang digunakan berbeda dengan kain yang biasanya di pakai untuk membuat pakaian. Kain ini meskipun berbeda tetapi jenisnya tetap sama aja kak. Jenis kain yang di gunakan itu adalah katun. Kain katun ini bisa digunakan untuk berbagai jenis produk kak, seperti yang telah disebutkan diatas ya kak. Kain ini bentuk umumnya tebal dan terkesan hangat ya kak.
Siap menerima beberapa wawasan spesifik tentang cara membuat taplak meja tamu unik
Cara membuat taplak meja tamu unik- Kak, kakak butuh taplak meja motif unik atau pengen bikin taplak meja sendiri kak :D bisa kak, kalau kakak mau bikin taplak meja secara homemade atau buatan tangan sendiri kak. Ya kalau kakak memiliki waktu luang banyak juga tidak apa-apa kak, lumayan bisa menambah menambah kreasi tangan kakak.