0
Desain Warna Dapurby Keta Keteon.Desain Warna DapurDesain Warna Dapur Desain Warna Dapur, Warna cat di dapur Anda dampak suasana ruangan dan mempengaruhi bagaimana Anda nyaman dan yang lain ketika bekerja atau bersosialisasi di dapur. Meskipun skema warna di dapur Anda harus berkoordinasi dengan sisa rumah Anda, warna harus tenang dan merangsang, santai dan inspirasi. Desain Warna Dapur Warna Hangat Desain Warna […]

Desain Warna Dapur

Desain Warna Dapur, Warna cat di dapur Anda dampak suasana ruangan dan mempengaruhi bagaimana Anda nyaman dan yang lain ketika bekerja atau bersosialisasi di dapur. Meskipun skema warna di dapur Anda harus berkoordinasi dengan sisa rumah Anda, warna harus tenang dan merangsang, santai dan inspirasi.

Desain Warna Dapur

Warna Hangat
Desain Warna Dapur, Merah adalah warna yang hangat hampir panas digunakan hanya jika ada minimum ruang dinding. Terlalu banyak merah dapat menyebabkan perasaan cemas sebagai warna dalam dosis besar cenderung overstimulate indra. Mengimbangi merah dengan coklat putih atau bakar keren untuk bermain melawan panas merah untuk menciptakan keseimbangan dan memberikan kegembiraan dan kenyamanan dalam dapur.
Desain Warna Dapur , Jeruk dan kuning juga dianggap warna-warna hangat, dan kurang intens dibandingkan merah murni. Warna hangat bekerja dengan baik dengan desain tradisional dan, khususnya, gaya country atau dapur gaya Tuscan. Untuk desain yang lebih kontemporer atau modern, gunakan warna terang dari warna hangat untuk mencocokkan banding ramping dari desain dapur.
Warna cool

Desain Warna Dapur , Biru dan hijau yang ditemukan di alam membawa rasa relaksasi untuk ruang dapur. Warna-warna dingin adalah menyegarkan untuk melihat dan bekerja dengan baik dalam desain tradisional dan modern.

Desain Warna Dapur , Lighter nuansa warna dingin di dapur offset hutan gelap dan peralatan besar. Warna gelap biru dan hijau, meskipun, mungkin perlu kontras yang lebih tajam untuk mencegah rasa kelesuan. Gunakan percikan merah di aksesoris untuk mengimbangi hijau gelap, dan menggunakan putih cerah untuk bermain secara off nuansa biru gelap.
Warna Netral
Desain Warna Dapur, Warna netral di dapur tidak perlu menerjemahkan ke aman atau membosankan. Lukisan dinding dapur cokelat berpasir, abu-abu sabak atau putih antik memungkinkan untuk fleksibilitas dalam bermain warna dengan karya seni dan aksesoris. Sebuah teh keramik merah cerah set pada meja muncul sebuah saat bermain melawan dinding dicat dalam bisikan warna.

Desain Warna Dapur, Campuran Warna

Desain Warna Dapur, Mungkin ada lebih dari satu dinding di dapur, dan tidak semua dinding harus warna yang sama. Gunakan campuran warna kontras untuk menciptakan kesan dinamis. Gunakan warna hangat, seperti merah atau kuning, untuk aksen dinding, dan cat dinding yang tersisa cokelat putih atau krem ​​halus.
Desain Warna Dapur, Plihan lain adalah pasangan warna cat. Cat bagian bawah dinding coklat kakao dan bagian atas berwarna putih biru atau lembut dingin. Pilihan ini bekerja dengan baik dalam dapur kecil sebagai warna kontras menyebabkan mata untuk bepergian, menyediakan bunga visual.Desain Warna Dapur

Desain Warna Dapur

Related Posts