0
Cara membuat Hangout di Google+by Keta Keteon.Cara membuat Hangout di Google+Cara membuat Hangout di Google+ Google+ baru jaringan Google alat sosial, saat ini hanya dapat diakses oleh undang. Setelah Anda telah menciptakan lingkaran teman-teman, Anda dapat memilih untuk bergaul dengan mereka di Google +. Hal ini memungkinkan Anda untuk video chat, IM chatting, menonton YouTube video bersama, dan banyak lagi. 1. Pergi ke layar awal […]

Cara membuat Hangout di Google+

Google+ baru jaringan Google alat sosial, saat ini hanya dapat diakses oleh undang. Setelah Anda telah menciptakan lingkaran teman-teman, Anda dapat memilih untuk bergaul dengan mereka di Google +. Hal ini memungkinkan Anda untuk video chat, IM chatting, menonton YouTube video bersama, dan banyak lagi.
1. Pergi ke layar awal dari Google +, di mana Anda akan melihat aliran Anda aktivitas teman ‘. Pada sidebar kanan, Anda akan melihat bagian Hangouts. Klik pada tombol hijau “Mulai nongkrong sebuah”.
2. Sebuah jendela akan muncul, meminta Anda untuk memeriksa kamera video dan mikrofon. Klik “Tambahkan lebih banyak orang” untuk memilih lingkaran khusus untuk bergaul dengan.
- Google + secara otomatis memasukkan setiap orang yang Anda telah ditempatkan ke dalam lingkaran di lapangan, tetapi Anda dapat klik pada “x” di samping “lingkaran Anda” untuk menghindari semua mengundang untuk hang out.
3. Setelah Anda mengklik “Tambah lebih banyak orang,” menu drop-down akan muncul untuk membantu Anda memilih dari kalangan Anda untuk menambahkan.
4. Klik hijau “Hang Out” untuk mengkonfirmasi undangan Anda. Sebuah jendela akan muncul dengan semua orang di ruangan itu, dan Anda semua bisa mulai menggunakan fitur yang tersedia di toolbar bawah.
5. Untuk mengundang lebih banyak orang ke tempat nongkrong, tekan “Undang” tombol. Ini adalah tombol paling kiri pada toolbar. Tekan tombol “add” link untuk memilih orang-orang tertentu atau lingkaran untuk menambah ruangan
6. Untuk semua pesan instan dalam bergaul, tekan tombol “Chat”. Ini tombol yang kedua dari kiri pada toolbar.
- Ketik pesan Anda di dalam kotak dan tekan tombol enter pada keyboard Anda untuk mengirim. Pesan Anda akan tersedia bagi semua orang, dan akan diformat seperti percakapan di Google Chat dan Google Talk.

7. Untuk menonton video YouTube dengan semua orang di ruangan itu, tekan “YouTube” tombol. Ini yang ketiga dari kiri pada toolbar. YouTube akan muncul di jendela utama untuk semua orang, dan kemudian Anda dapat mulai memilih untuk menonton video
8. Untuk mematikan video Anda, tekan pada ikon yang keempat dari kanan. Ini akan membuatnya sehingga kamera Anda kulit hitam keluar dan tak seorang pun di dalam ruangan dapat melihat Anda.

9. Untuk menonaktifkan suara mikrofon, tekan ikon yang ketiga dari kanan. Ini akan membuatnya sehingga ketika Anda berbicara, tak seorang pun di dalam ruangan dapat mendengar Anda.
10. Untuk mengubah kamera, mikrofon atau suara pengaturan, pilih ikon yang kedua dari kanan. Sebuah window popup akan muncul di atas hal-hal lain di ruangan itu dan Anda dapat mengatur pilihan Anda sebagai diperlukan.
11. Ketika Anda selesai dengan tempat nongkrong, katakan selamat tinggal kepada semua orang dan tekan “Keluar.” Ini ikon paling kanan pada toolbar.
Cara membuat Hangout di Google+

Related Posts