Wisata ke Pasar Burung Karimata Semarang

Wisata Semarangan bagi seorang penghobi hewan piaraan yang tidak boleh terlewat adalah Pasar Burung Karimata :megaphone: . Pasar Burung Karimata sebagai satu-satunya pasar burung resmi di Semarang sebagai tempat jual beli burung, tempat lomba kicau burung, juga sebagai wadah perkumpulan bagi pecinta burung. Ibarat kata, mau mencari model piaraan yang berkicau model apa saja ada termasuk pakannya.

Suasana Pasar Burung Karimata

Awalnya pas saya berkunjung ke semarang juga kaget ditengah arus deras pertumbuhan kota semarang masih ada area tempat jual beli khusus burung selengkap itu. Wah kalau ke semarang saya sarankan main ke sana :mawar: .

Wah, dimana sih lokasinya?

Bagi temen temen yang berasal dari luar semarang, lebih mudah kalau sebagai patokan adalah simpang lima. Dari lapangan pancasila simpang lima, ambil kiri ke jalan K H Ahmad Dahlan yang ada RSU Telogo REJOnya. Lurus terus sampai bertemu jalan DI panjaitan. Kalau sudah bertemu JL DI Panjaitan, dirimu tinggal ke arah kanan lewat satu lampu merah sudah bertemu jalan Kartini.

wisata semarang pasar burung jual beli lomba pakan perkutut

Mau detailnya Klik PETA PASAR BURUNG KARIMATA SEMARANG

Hasil pengamatan terakhir, Pasar Jalanan itu sudah menyediakan varian piaraan seperti jenis reptil, kelinci, juga hamster. Silakan detailnya blusukan sendiri. Woke? :ok: he he he..

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.