Dapurnya Polos-Polos Saja Nih Bund ? Yuk Pasang Tirai Untuk Kolong Jendela Dapur

Dapurnya Polos-Polos Saja Nih Bund ? Yuk Pasang Tirai Untuk Kolong Jendela Dapur

Dapurnya Polos-Polos Saja Nih Bund ? Yuk Pasang Tirai Untuk Kolong Jendela Dapur – Bund, bunda jangan salah mengira ya kalau dapurnya tidak bisa didandani. Padahal dapur juga bisa loh bund kalau di dandani.

Tirai Jendela Dapur
ini dia kak beberapa model tirai untuk dapur

Banyak loh desain atau model keren yang bisa dipakai sebagai contoh untuk mendesain dapur bunda. Misalnya saja dengan memasang tirai pada kolong dapur bunda.

Tirai Untuk Jendela Dapur

Memang sekarang ini mulai banyak yang mendesain ruang dapurnya jadi makin cakep dan indah, jadi anggota keluarga tidak akan bosan berada di dapur terus-menerus. Dulu saja pas kolong dapurnya belum di kasih tirai, pasti anggota keluarga jadi males lama-lama berada di dapur, sebab terlihat berantakan sekali.

Coba bandingkan kalau kolongnya sudah di pakaikan tirai, pasti cakep dan nampak rapi banget nih.

Oiyaa bund, tirai untuk kolong jendela dapur itu ada macam-macam model loh bund. Motifnya juga keren abis deh bund, motifnya tuh nggak cuman bisa di buat tirai dapur saja tetapi juga bisa di buat sprei, gorden pintu dan jendela, homeset, set makan/tamu dan dapur bahkan bedcover.

Kira-kira bunda suka motif yang apa nih ? Motif retro atau motif bunga nih hehehe.

Tirai Penutup Kolong Dapur
yuk di order untuk mempercantik dapurnya kak

Harga Tirai Untuk Jendela Dapur

Sekarang ini gorden banyak didesain dengan beragam corak model dan warna, tentu saja model gorden disesuaikan dengan interior rumah.

Gorden dengan model terbaru tidak lagi berupa potongan kain lurus saja, namun saat ini gorden tampil dengan aksesoris dan hiasan yang bervariasi.

Tirai Untuk Jendela Dapur
aku ingin yang ini dan itu, wah mau banget atuh kak tirainya hehe

Ide kreatif pembuatan gorden pada ruang dapur menyesuaikan dengan tren perkembangan ruang dapur. Gorden ruang dapur ada yang mempunyai model klasik, modern bahkan bergaya minimalis.

Oiya bund, untuk harga gorden dapur menyesuaikan ukuran yang bunda berikan nih bund. Dan bunda jangan salah, order di tempat kami ini bunda akan puas dengan jahitannya, kenapa bund ? Rapi hehhe.

Detail pemesanan langsung hubungi Kak Eva bisa melalui via :

SMS : 085799943044
WA : 085799943044
LINE: @pasarsemarang
PIN BBM: 325BE6AD

Desain Kamar Hello Kitty di Toko Gorden Online Murah Pasar Semarang

Desain Kamar Hello Kitty di Toko Gorden Online Murah Pasar Semarang

Suka banget sama karakter Hello kitty ? Atau ingin punya kamar dengan pernak pernik Hello kitty ? Kakak bisa mulai desain kamar Hello kitty kakak mulai dari Gorden Karakter Hello Kitty. Motif karakter Hello Kitty memang sangat unik dan lucu. Maka tak heran jika karakter yang satu ini selalu diburu pada suatu benda-benda tertentu.

Namun satu hal kecil yang tidak boleh kakak tinggalkan adalah gorden dan set sprei, serta bed cover dengan motif karakter Hello Kitty. Nah untuk mendapatkan gorden karakter Hello Kitty, kakak tidak perlu bingung karna kakak bisa langsung pesan secara online di Toko Gorden Online Murah Pasar Semarang.

Pernak Pernik Hello Kitty

Pasar Semarang sebagai toko online yang menjual gorden terlengkap dan terpercaya akan membantu kakak dalam mewujudkan kamar hello kitty kakak. Koleksi gorden Hello Kittynya juga sangat beragam lho kak. Penasaran ? Yuk langsung lihat koleksinya dibawah ini.

toko gorden online murah
Gorden Hello Kitty Dotty Pink
Toko Gorden Online Murah jakarta
Gorden Hello Kitty Leopard
oko online jual gorden murah
Gorden Karakter Hello Kitty Salur Pelangi
gorden murah siap pakai
Gorden Hello Kitty Dotty Ungu

Dibuat dalam bentuk Set Sprei, Bed Cover, Set Dapur, atau bahkan Cover Chair juga Bisa lho kak. Lucu-lucu dan menggemaskan, recomended banget deh untuk kakak yang ingin desain kamar Hello Kitty. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat dibawah ini ya kak..

gorden cantik murah
Set Sprei Hello Kitty Dotty Pink
grosir gorden murah
Set Sprei Hello Kitty Leopard Pink
gorden karakter hello kitty
Set Sprei Hello Kitty Dotty Ungu
gorden Hello Kitty Pink
Set Daput Hello Kitty
gorden hello kitty
Cover Chair Hello Kitty

Bagaiman kak ? Cantik-cantik Bukan Home Decor kreasi Pasar Semarang. Jadi kakak dapat dengan mudah mewujudkan kamar Hello Kitty kakak. Tak perlu khawatir kak, kana semua Home Decor Pasar Semarang dibuat menggunakan bahan katun pilihan, sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Untuk sistem produksi Toko Online kami menggunakan sistem Made by Order ya kak. Maksudnya barang akan kami buatkan jika tim kami telah menerima pesanan dari kakak. Mengapa demikian ? Iya kak, karna kebutuhan stiap pelanggan berbeda-beda ya kak. Nah disini Pasar Semarang ingin memberikan pelayanan yang maksimal sehingga, produk dibuat seseuai kebutuhan ukuran pelanggan.

Yuk miliki dan percantik rumah kakak segera dengan Home Decok kreasi Pasar Semarang. Harga dijamin terjangkau kak. Untuk informasi lebih detail tentang produk, bisa hubungi admi di kontak bawah ini ya kak..

 

Ini Dia Info Harga Gorden Frozen Terbaru Keren Buatmu

Dapatkan Info Harga Gorden Terbaru di sini dan dapatkan penawaran gorden motif anak Frozen dan motif kartun lainnya. Mencari gorden untuk rumah memang kadang menjadi hal yang sulit ketika harus menyatukan kombinasi maupun desain interior rumah.

Cari Gorden Motif Kartun Frozen atau Motif  Kartun Lainnya ?

Dalam hal ini terkadang salah untuk memilih gorden baik model maupun motifnya justru akan menambah kesan yang kurang bagus untuk rumah kita. Oleh karena itu kakak harus memilih gorden yang pas dan selaras dengan warna ruangan rumah kakak.

Info Harga Gorden Frozen Terbaru, Harga Gorden Motif Kartun, Gorden Kartun
Set Sprei dan Gorden Motif Frozen

Maka dari itu kami menyediakan berbagai macam gorden dengan model yang bisa kakak sesuaikan, mau kolongan atau yang tirai kami bisa membuatnya. Motif yang ada pada gorden kami ini juga bermacam-macam, ada motif natural ada juga motif kartun seperti Frozen yang kakak cari maupun motif yang lainnya.

Info Harga Gorden Frozen Terbaru, Harga Gorden Motif Kartun, Gorden Kartun
Udah punya aksesoris begini? order sekarang ke 0857 9994 3044

Seperti motif natural salur, polkadot, bunga dan sebagainya bisa kakak pilih untukkeindahan jendela rumah kakak. Tak lupa motif kartun yang lucu juga bisa kakak tempatkan pada jendela kamar kakak dan juga anak kakak. Seperti Gorden Motif Frozen, Gorden Keropi, Gorden Hello Kitty, Gorden Masha and The Bear dan lainnya bisa kakak pilih sesuai dengan motif yang masih tersedia.

Info Harga Gorden Frozen Terbaru, Harga Gorden Motif Kartun, Gorden Kartun
Gorden Set Kamar Anak Motif Doraemon

Selain gorden kami juga menyediakan berbagai aksesoris untuk kamar maupun rumah kakak yaitu Badcover dan juga Sprei yang bisa kakak samakan warna maupun motifnya dengan Gorden yang kakak pesan. Ada juga Aksesoris lainnya untuk perlengkapan rumah kakak seperti set GKM (Galon, Kulkas, Magicjar ) dan juga set SBK ( 5 sarung bantal kursi tamu, taplak meja tamu , dan tutup tissu ) motifnya juga bisa kakak selaraskan, cantik bukan ?

Info Harga Gorden Frozen Terbaru, Harga Gorden Motif Kartun, Gorden Kartun
Sarung galon Motif Adem Adem Beautiful Morning Hijau

Produk dari kami ini Made By Order jadi kakak harus memesannya terlebih dahulu dan barulah kami akan membutakan pesanan kakak sesuai dengan motif yang kakak pesan secara eksklusif. Perlu kakak pahami bahwa setiap ukuran jendela rumah berbeda-beda.

Cara Pemesanan Produk Pasar Semarang

Jadi nanti kami akan meminta dari ukuran jendela rumah kakak agar tim kami bisa memberikan estimasi untuk ukuran gorden kakak. Tujuannya agar jendela kakak dapat tertutup sempurna dan dapat memberikan efek lipatan-lipatan yang akan menambah cantik tampilan jendela rumah kakak.

Bagaimana cara memiliki maupun memesannya ? Gampang banget kak. Bisa langsung kakak hubungi CS kami melalui Via SMS Center/WhatsApp 0857 9994 3044 untuk Pin BB by request kak. SEGERA MILIKI DAN PESAN SEARANG JUGA KARENA STOK KAIN TERBATAS !