Alhamdulliah Gorden Meja Dapur Minimalis Cantik Akhirnya Punya Juga

Alhamdulliah Gorden Meja Dapur Minimalis Cantik Akhirnya Punya Juga

Alhamdulliah Gorden Meja Dapur Minimalis Cantik Akhirnya Punya Juga – Wah senang banget nih rasanya, sudah lama mengidamkan gorden meja dapur minimalis.

Gorden Meja Dapur Minimalis

 

Gorden Meja Dapur Minimalisnya cantik banget nih kak, aku suka banget sama modelnya nih. Warna aslinya lebih cakep dari di gambar loh.

Gorden Meja Dapur Minimalis

Wah akhirnya nih kak, setelah sekian lama mencari yang jual gorden tetapi untuk kolong dapur, akhirnya aku menemukannya di pasarsemarang. Ini kakak-kakak sudah pada tahu belum, kalau dipasarsemarang ternyata juga menyediakan gorden tetapi untuk di pasang di kolong dapur.

Pasti pada belum tahu ya kak, nih aku kasih ceritakan deh kak kalau dipasarsemarang itu jual gorden untuk kolong dapur loh kak dan ternyata nggak cuma gorden dapur yang dijual tetapi ada juga gorden jendela/pintu,set tamu/makan, sprei, bed cover, dan homeset juga nih kak.

 

Gorden Bawah Kompor

 

Dan semua itu dijahit oleh tangan-tangan penjahit profesional loh kak. Ihhhhh pokoknya aku suka banget sama produk buatan pasarsemarang.

Aku pribadi saja puas loh kak, masa kakak nggak puas nih atau kakak malah belum tahu ? hayooo ngaku deh kak, hehehe.

Kalau kakak tahu, kakak pasti bakalan ketagihan sama produknya, bisa dibuat satu set motif yang sma nih kak. Yeeaahh keren banget, di toko bisa nggak tuh kak.

Oiyaa kak, ini bukan buatan pabrik yah, tapi asli handmade nih. Jadi kakak tidak akan menemukan produk yang seperti ini yang satu set kalau kakak belinya di pabrik.

Ahhhh lain kali mau order lagi lah, tapi aku bingung nih kak mau yang motif apa. Soalnya semua cantik banget sih, kan akunya jadi bingung harus milih yang mana.

Kalau kakak jadi aku, kakak memilih yang mana nih kak ? Hayooo sharing-sharing yuk sama aku kak. koment aja kak hehe

Gorden Meja Dapur Minimalis memang diidamkan oleh semua orang ya kak, apalagi kalau dapurnya itu di dekorasi dengan menambah gorden di dalamnya. Uluh uluh, siapa yang nggak mau apalagi kalau didampingi pedamping masa depan nih.

Cakep deh kak,

Ini loh kak, testimoni dari salah satu customer kami yang udah order gorden dapur, kakak bisa lihat koleksinya :

Gorden Motif Semarang Gorden Meja Dapur

Langsung Pesan ya Kak

Dapur jadi lebih cantik kan pastinya kakak jadi senang dan puas, tentunya anggota keluarga juga jadi betah berada di dapur ya kak. Ayuk kak mau yang man nih, cantik-cantik loh kak.

Oiya kak, kain yang dibuat untuk gorden dapur ini nggak hanya bisa dibuat gorden kolong dapur saja kak tetapi bisa juga dibuat gorden pintu dan jendela, homeset, sprei, set tamu/makan, set gkm dan bahkan bedcover juga kak.

Kan keren abis kak kalau semisal satu ruangan yang ada didalam rumah itu bisa satu motif kak. Cakep ya kak kalau dibayangin, kalau punya beneran pasti seneng banget
tuh jadinya.

Langsung cus di order saja ya kak, ke Kak Eva bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

Ini Loh Kak, Model Gorden Penutup Meja Dapur Yang lagi Ngetrend

Ini Loh Kak, Model Gorden Penutup Meja Dapur Yang lagi Ngetrend

Ini Loh Kak, Model Gorden Penutup Meja Dapur Yang lagi Ngetrend – Model Gorden merupakan sebuah penutup dari jendela dan pintu yang terbuat dari kain dengan aneka macam corak dan warna yang menarik.

Gorden Penutup Meja Dapur
motif baru nih kak, kakak mau nggak sama motif ini kak

Dari tahun ke tahun desain dari penutup jendela ini makin lama makin menarik. Seiring dengan perkembangan desain interior maka pergantian desain gorden juga makin maju pula.

Gorden Penutup Meja Dapur

Gorden biasanya dipasang pada jendela, pintu, atau penghubung antar ruangan. Salah satu fungsi gorden adalah sebagai penghalau agar aktivitas di dalam ruangan tidak terlihat atau sekedar pembatas.

Fungsi lainnya juga mampu mencegah masuknya sinar matahari ke dalam ruangan. Sinar matahari yang terik dapat mengganggu kenyamanan penghuni dalam ruangan juga dapat merusak perabot yang ada di sekitarnya.

Untuk mendapatkan suasana atau nuansa tertentu dalam suatu ruangan, anda dapat memilih model, motif dan warna gorden yang sesuai. Tetapi untuk mengantisipasi kebingungan dalam memilih ada baiknya mempertimbangan beberapa hal dibawah ini:

  1. Kenali tema ruang anda
    Dalam tahapan ini, anda harus lebih peka terhadap tema ruangan anda (Apakah bertema desain klasik, tradisional, minimalis, modern tradisional, futuristik, dll).
  2. Saat akan memilih gorden untuk area dapur, Anda harus berpikir desain seperti apa yang akan diberikan di dapur Anda, ukuran jendela, berapa lama waktu yang akan Anda habiskan disana dan warna apa yang akan membuat Anda betah berlama-lama disana.
  3. Jika Anda ingin suasana yang menyenangkan dan lucu sewaktu memasak, Anda dapat memilih gorden berpola dan warna-warna yang cerah. Ketika Anda menginginkan nuansa yang bersih dan elegan, pilih warna-warna yang netral untuk gorden Anda.
  4. Ruang dapur yang kecil akan terlihat lebih besar dan cerah jika dipilih gorden yang dapat meneruskan banyak cahaya dan warna yang tenang, sedangkan untuk ruang dapur yang besar dapat dipilih gorden dengan warna yang gelap dan hangat sehingga dapat memberikan keseimbangan pada ruangan.
  5. Ingin efek yang besar pada dapur bunda? Jangan ragu untuk berani dan membeli gorden dengan gaya asimetris atau pola geometris atau motif yang unik/berbeda.
Tirai Penutup Kolong Meja Dapur
ini loh kak, yang suka sama motif ijo ijo muda
keren deh kak

Ulasan diatas adalah hal yang harus dipertimbangkan atau saat bunda sedang bingung untukl meilih gorden kolong dapur.

Oiyaa bund mengingatkan, di toko kami juga jual gorden kolong dapur loh bund. Motif juga ada banyak nih bund, mau motif yang mana nih bund ? Bunda atau minimalis, rata-rata orang lebih memilih motif bunga-bunga.

Cerah dan terlihat cantik kalau di pasang di dapur dan bikin nyaman saat memasuki dapur atau saat ingin berlama-lama memasak, dan juga bila ada tamu tidak akan merasa malu lagi sebab dapur jadi tampak lebih rapi dan cantik.

Mau, langsung hubungi CS kami saja ya bund bisa lewat via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = 0857 9994 3044 
PIN BBM = 325BE6AD

 

Mau Punya Dapur Yang Rapi Dan Cantik ? Yuk Pakein Tirai Penutup Kolong Dapur

Mau Punya Dapur Yang Rapi Dan Cantik ? Yuk Pakein Tirai Penutup Kolong Dapur

Mau Punya Dapur Yang Rapi Dan Cantik ? Yuk Pakein Tirai Penutup Kolong Dapur – Kecil atau besar ruangan dapur di rumah Anda, penampilannya tetap harus diperhatikan agar selalu tampil menyenangkan dan cantik.

Tirai Penutup Kolong Dapur
mana yang kolong dapurnya berantakan nih ? Cung

Tirai Penutup Kolong Dapur tidak hanya terbuat dari kain saja, bisa jadi terbuat dari kayu. Tetapi akan terlihat cantik bila di tutup dengan kain motif.

Tirai Penutup Kolong Dapur

Dengan memakai tirai, kolong dapur yang terlihat berantakan akan jadi lebih rapi dan indah. Sehingga bila tamu melihat dapur kita jadi merasa enak dan tertarik.

Tirai tidak hanya berguna untuk kolong dapur saja, tetapi bisa juga untuk menutup jendela agar terlihat lebih rapi dan cantik yah walau sudah ada penutup jendela tetapi dengan menambah tirai akan jadi lebih cantik.

Penasaran Motifnya Bund?

Cara Membuat Gorden Kolong Dapur
Ini juga testimoni dari customer kita nih bund
Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Meja Dapur
ini loh bund, testimoni dari cust kita yang sudah memesan tirai kolong dapur. Cantik ya bund, motifnya bunga-bunga gitu
Kain Penutup Kolong Dapur
mau dapur cantik ?? pakai aja tirai kolong dapur

Oiyaa, harga tirainya itu tergantung ukurannya jadi kami sarankan untuk mengukurnya terlebih dahulu agar pas dan tidak kelebihan. kain yang digunakan untuk membuat tirai itu berbahan kain katun. Sudah tahu kan bund, kain katun itu seperti apa dan bagaimana bagusnya kain katun itu atau malah bunda belum tahu kain katun yang bagus itu seperti apa ?

Ciri-ciri kain katun yang bagus adalah bahan terasa dingin dan sedikit kaku, menyerap keringat, rentan terhadap jamur, terbuat dari serat alami dan tidak membuat alergi, jika digunakan terasa nyaman di kulit dan tidak panas, memiliki tekstur yang halus, lembut, kuat dan tahan lama. Nah itu adalah ciri-ciri kain katun yang berkualitas bagus bund.

Ditempat kami kain katunnya berkualitas bagus, dan tidak menimbulkan alergi sehingga cocok untuk si kecil sekalipun bund.

Dan juga sudah banyak yang order di tempat kami, rata-rata yang order mengalami kepuasan sebab jahitannya rapi, bahan yang digunakan berkualitas oke,

Detailnya langsung chat saja dengan CS kami, yang namanya Kak Eva bisa melalui via :

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD

Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah kompor

Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah kompor

Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah Kompor – Dapur yang bersih dan cantik memang idaman semua keluarga ya bund. Dan bunda tahu nggak kalau membuat dapur jadi cantik dan keren itu sangat mudah sekali nih bund.

Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur
motifnya kece nggak nih bund, kira2 mau yang motif mana nih bund

Model gorden dapur bawah kompor juga bervariasi motifnya, ada yang natural dan ada yang kartun nih bund. Kira-kira dari dua motif itu bunda pilih yang mana nih? hehe.

Model Gorden Dapur Bawah Kompor

Bunda nyarinya yang model gorden seperti apa sih bund. Kami juga ada contoh gorden kolong dapur nih. Oiya bund, gorden kolong dapur ni sangat laris banget, apalagi kalau motifnya alexis nih. Wah banyak yang order tapi kehabisan sama motifnya, hehe.

Yuk intip-intip motif gordennya bund. Lengkapnya di bawah ini nih bund, scrol kebawah ya bund :

Cara Memasang Gorden Kolong dapur
Chloe toska juga termasuk motif yang laris manis nih
Cara Membuat Gorden Kolong Dapur
yang nggak mau lihat dapurnya jadi bersih itu siapa yah pasti semua orang suka dan mau dong dapurnya jadi bersih dan cantik
Cara Membuat Tirai Kolong Dapur
ini nggak cm bisa di pesan gorden dapur loh bund tapi bisa juga di pesan gorden jendela dan pintu
Jual Tirai Penutup Kolong Meja Dapur
yuk order gorden kolong dapurnya bund

Tuh contoh motif gorden kolong dapur nih bund. Menurut bunda bagusan mana nih motifnya ? hayo segera di pilih saja bund dan jangan terlalu lama berpikir, bisa-bisa bunda kehabisan sama motifnya.

Gorden kolong dapur juga bisa untuk mempercantik rumah bunda dan membuat anggota keluarga betah berada di dapur. hehe

Oiya bund, di tempat kami tidak hanya menjual gorden kolong dapur saja loh tetapi juga ada gorden untuk pintu dan jendela, sprei, homeset, set makan , set dapur dan bedcover. Semua itu bisa di pesan sesuai ukurannya loh bund, jadi bunda nggak perlu khawatir kalau kebesaran atau nggak sesuai.

Mau tahu lebih banyak lagi bund, langsung cus hubungi Kak Eva saja, bisa melalui via :

SMS : 085799943044
WA : 085799943044
LINE: @pasarsemarang
PIN BBM: 325BE6AD

mengingatkan lagi nih bund, kalau mau pesan langsung di chat saja yah dan langsung di ukur ukurannya. Biar bunda nggak kehabisan motifnya, bisa jadi motifnya sudah habis besok bund.

Bosan Bund Sama Gorden Yang Itu-Itu Aja , Yuk Kombinasikan Warna Gordennya ?

Bosan Bund Sama Gorden Yang Itu-Itu Aja , Yuk Kombinasikan Warna Gordennya ?

Bosan Bund Sama Gorden Yang Itu-Itu Aja , Yuk Kombinasikan Warna Gordennya ?  Gorden bisa diartikan sebagai lapisan terdalam dari sebuah ruangan setelah adanya kaca ataupun teralis.

Kombinasi Untuk Warna Gorden
sulur ungu putih kak, cantik banget nih kak. Yakin nih kakak nggak mau ikutan order juga kak ? Motif lain ada banyak kak, langsung chat saja ya kak

Gorden sering disematkan pada jendela rumah yang berfungsi untuk membuat rumah menjadi lebih indah serta menangkis pandangan dari luar ruangan, terlebih lagi jika nantinya akan disandingkan dengan jendela kaca tembus pandang.

Penggunaan gorden akan membuat anda sedikit berfikir agar nantinya tidak membuat ruangan tampak sempit, model gorden yang semakin beragam lebih didominasi oleh nuansa mewah dengan begitu banyak aksesori di dalamnya.

Menempatkan model gorden yang terlalu rumit pada ruang yang sempit memang bukan satu keputusan yang bijaksana, namun apa mau dikata jika anda benar-benar menginginkannya.

Untuk mengantisipasi hal ini, anda bisa membuat jenis jendela yang ukurannya tidak terlalu besar dan memanjang, sehingga anda cukup menggunakan gorden yang ukurannya sama dengan ukuran jendela.

Gorden yang menjuntai hingga lantai akan membuat tampilan ruangan menjadi penuh sesak, belum lagi resiko terkena debu yang akan semakin sulit untuk dibersihkan.

Warna menjadi salah satu elemen yang menentukan keindahan tampilan interior sebuah hunian. Namun dalam hal aplikasi warna, tentu kita tidak bisa sembarangan mengkombinasikan dua buah warna atau lebih dalam sebuah interior rumah.

Jika kurang tepat saja, hasil kombinasi warna yang tercipta akan terlihat ‘rancu’ bahkan bisa saja merusak tampilan interior itu sendiri.

Agar tak salah dalam mengkombinasikan warna-warna, berikut terdapat 5 teknik kombinasi warna agar tercipta tampilan interior yang harmonis dan indah.

  • Bagi Anda yang menyukai warna merah, Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna orange dan warna ungu. Kombinasi warna merah-ungu atau merah-orange dapat menciptakan tampilan ruangan yang energik, berani, percaya diri, hangat, dan semangat.
  • Nah, untuk warna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna merah dan orange. Kombinasi warna ini dapat memicu kreativitas seseorang serta dapat meningkatkan keberanian dan semangat seseorang.
  • Kombinasi warna orange dan warna hijau dapat menciptakan kesan aktif, segar, dan rasa optimisme yang tinggi. Lebih hebatnya lagi, kombinasi warna hijau dan orange ini dapat mendorong seseorang untuk berinteraksi secara sehat.
  • Tiga jenis warna: kuning, hijau, dan biru apabila dikombinasikan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan santai.
  • Warna hijau, biru, dan ungu bila dikombinasikan akan menciptakan suasana alam yang segar.

Gimana menurut kakak ? kakak nggak ingin mengkombinasikan gordennya kak, biar nggak bosan dengan gorden yang itu-itu saja kak.

Kombinasi Warna Gorden
mau motif lain kak ? Ada banyak kak, kakak bisaa langsung chat kami untuk menanyakan stoknya kak

Di tempat kami juga bisa loh kak kalau ingin di kombinasikan gordennya. Misalnya saja sulur hitam putih atau sulur ungu tua dan muda kak. Jadinya cantik loh kak gordennya kalau dikombinasikan, jadi nggak bosan sama gordennya.

Motif lain juga ada banyak loh kak, mau motif natural atau motif kartun karakter kak ? Yuk langsung chat sama CS kami saja kak, nggak usah banyak mikir kak.

Mau kak, yuk kak segera di order. Kakak ingin gorden yang mana nih, dan kami juga ada gorden karakter kartun loh kak.

Whatshap/SMS = 0857 9994 3044
Line = @PasarSemarang
PIN BBM = 325BE6AD