Ini Loh Gambar Gorden Penutup Meja Dapur Yang Lagi Hits

Ini Loh Gambar Gorden Penutup Meja Dapur Yang Lagi Hits

Ini Loh Gambar Gorden Penutup Meja Dapur Yang Lagi Hits – Wow siapa ya yang nggak mau punya dapur cantik dan menawan dengan menggunakan gorden yang di pasang untuk kolong dapur.

Gambar Gorden Penutup Meja Dapur

Gambar Gorden Penutup Meja Dapur memang akhir-akhir ini lagi menggoda banget nih kak, pengen buru-buru di order nih kak. Cakep lah, suka banget.

Gambar Gorden Penutup Meja Dapur

Model Gorden merupakan sebuah penutup dari jendela dan pintu yang terbuat dari kain dengan aneka macam corak dan warna yang menarik. Dari tahun ke tahun desain dari penutup jendela ini makin lama makin menarik.
Seiring dengan perkembangan desain interior maka pergantian desain gorden juga makin maju pula.

Siapa yang nggak senang memiliki ruang dapur yang cantik, bersih, menawan, rapi dan lain-lain. Semua orang pasti menginginkan dapur yang seperti itu ya kak. Tapi tidak semua orang mampu dapurnya di rombak jadi seperti itu.

Tapi kakak tenang aja, kami punya solusinya. Sssstttt…diam-diam saja kak hehhehe. Kakak tidak perlu merombak semuanya kak, dan cara ini juga cukup simpel banget nih kak.

Kakak cuma harus mengganti gorden dapur kakak, misal dapur kakak ada kolongnya dan belum di kasih gorden maka kakak tinggal memberinya gorden agar terlihat rapi kak.

Benar-benar simpel sekali yah, dan kakak juga tidak akan malu lagi semisal ada tamu atau anggota keluarga yang masuk kedalam dapur kakak.

Ini Dia Gambar Gorden Penutup Meja Dapur

Tirai Penutup Kolong Meja Dapur

Gambar Gorden Untuk Dapur

Gambar Gorden Jendela Dapur

 

Gambar Gorden Dapur Minimalis

 

Harga Gorden Penutup Meja Dapur?

Kak untuk harga terbilang simpel dan praktis, kakak hanya perlu mengukur kolongan dapur kakak dan kirimkan ukurannya pada Cs kami kak. Langsung deh kakak tahu harganya, memang kesannya sih ribet dan lain-lain ya kak tapi kalau seperti itu kan ukurannya jadi pas dan nggak kebesaran nih gorden dapurnya.

Oiya kak lupa mengingatkan, untuk motif yang ada di pasar semarang itu motifnya cepat habis nih. Kalau kakak nggak segera pesan bisa jadi kakak akan kehabisan sama motif yang kakak mau nh, kira-kira kakak suka motif yang mana ? Motiof bunga atau motif polos seperti retro kak.

Tentukan motifnya dan kirimkan segera ke CS kami beserta ukurannya ya kak, bisa melalui via :

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM = 22043DB0 ( 2 2 NOL 4 3 D B NOL )

Selamat berbelanja ya kak, mau motif yang lainnya juga bisa banget kak. Langsung cuss sms atau wa saja ya kak dan kami fast respon 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.